TUGAS 10


twitter samsung

 

android indonesiaMeningkatnya permintaan terhadap smartphone semakin hari terlihat kian tinggi. Bahkan perangkat berbasis sistem operasi berlogo robot hijau alias Android terhitung  laris manis. Nah, pekan ini Android Indonesia mendapati puluhan smartphone yang turun harga menggiurkan bahkan ada yang anjlok sampai Rp 700 ribuan. Buat Droiders yang tengah memburu smartphone ini saatnya belanja!

Patut diketahui jika banyak kalangan di Tanah Air yang penasaran ingin mencoba smartphone sehingga mempengaruhi penjualan smartphone  di pasar. Sebagian besar masyarat banyak yang merespon positif kehadiran smartphone khususnya Android murah bebragai merek dan memburunya.

Dari penelusuran di pasar, ponsel berbasis Android memang semakin digemari kalangan masyarakat tanah air. Beberapa konter di sentra ponsel menyebutkan berbagai merek dan seri berbasis Android terlihat naik daun dan banyak diserbu. Pun, begitu smartphone berbasis sistem operasi lain tetap ada pemburunya meski tak terlalu menonjol.

Pekan ini puluhan tipe ponsel berbagai merek yang mengandalkan sistem operasi Android serta beberapa smartphone ber-OS lain ternyata tengah mengalami penurunan harga. Menariknya penurunan terjadi di semua segmen harga mulai dari rentang harga di kategori high end hingga low end.

 ini adalah salah satu pendekatan samsung kepada masyarakat pedalaman amazon.

Gisele adalah seorang siswi yang tinggal di kawasan hutan hujan Amazon. Dia belajar di sekolah yang dibangun oleh Samsung untuk masyarakat setempat. Ia mencintai pelajaran kesenian, di mana ia berhubungan dengan gurunya yang berada berkilometer-kilometer darinya, melalui Samsung Smart TV. Ia ingin belajar menjadi seorang guru juga, agar ia bisa kembali ke desanya dan membantu mewujudkan cita-cita mereka. Samsung meyakinkan bahwa brand mereka memiliki kapasitas yang sangat luas sampai menjangkau pedalaman hutan amazon, untuk memberikan mereka kenyamanan untuk belajar dan meraih impian mereka. sehingga tidak ada batasan untuk mereka meraih impian mereka.

Leave a comment